poker

5 Kepribadian Poker Paling Dibenci

5 Kepribadian Poker Paling Dibenci

Cinta dan benci adalah salah satu emosi terkuat dan dunia poker membangkitkan bagian yang adil dari keduanya. Hari ini adalah yang terakhir yang akan kita fokuskan, dengan 5 hitung mundur teratas dari kepribadian poker yang paling dibenci..

Tentu saja ‘benci’ adalah kata yang kuat – mungkin Anda akan setuju dengan daftar tersebut tetapi ingin mengganti ‘benci’ dengan ‘tidak suka’ atau ‘menjengkelkan’, atau bahkan sangat mengganggu – yang membawa kami ke pemain pertama kami dalam daftar…

 

5. William Kassouf

“Kamu pengganggu, itu kasar, itu kejam – itu tidak disebut permainan bicara, itu disebut orang jahat! Anda harus benar-benar memeriksa diri sendiri, periksa hak istimewa Anda! ”
Banyak dari Anda akan langsung mengenali kata-kata ini, dan jika tidak, videonya ada di bawah dan layak untuk ditonton.

‘Motormouth’ bahasa Inggris adalah tentang pemain yang menggelegar seperti yang Anda harapkan untuk bertemu di meja … Kassouf mengarahkan aliran ‘verbal’ yang tidak pernah berakhir pada semua orang dan tidak ada siapa pun.

Bukan hal yang aneh jika seseorang menyukai suaranya sendiri, tetapi “Sembilan tinggi seperti bos!” Kassouf. kejenakaan sering melewati batas antara olok-olok dan intimidasi, dengan lari dan keluar WSOP 2016-nya menjadi viral.

Setelah ditarik beberapa kali karena ‘permainan pidatonya’ yang terkenal, pertarungan dengan Griffin Benger adalah yang terakhir.
Yang terkenal “Periksa hak istimewa Anda!” gergaji tangan Kassouf keluar dalam pukulan raja vs kartu as yang telah turun dalam sejarah poker.

4. Daniel Negreanu

Anda tidak dapat membuat semua orang senang sepanjang waktu, dan Negreanu, serta legenda poker A-lister kami berikutnya, Phil Hellmuth, adalah kepribadian yang terpolarisasi yang menempatkan mereka di daftar ini.

Kedua pria itu membangkitkan tag ‘love’em atau loathe’em’ untuk pergi dengan kehebatan hold’em mereka, tetapi alasannya berbeda, tentu saja, dengan politik DNegs menjadi alasan utama para pembencinya menjadi kera. Seorang anti-Trumper yang tegas, Negreanu bahkan mencabut kewarganegaraan AS pada tahun 2016 untuk memilih menentang mantan Presiden yang sekarang.

Untuk sejumlah pemain poker, peran duta besar PokerStars DNegs yang membuat mereka kesal, baris ‘lebih banyak menyapu lebih baik’ dengan Doug Polk, dan sebelum itu sikapnya yang goyah pada masalah SuperNova Elite.

Bagi banyak orang, tentu saja, Daniel masih menjadi pemain poker favorit mereka sepanjang masa, yang juga dapat dikatakan sebagai pemain profesional kami berikutnya di ‘daftar kebencian’…

 

3. Phil Hellmuth

Seperti Daniel, begitu juga dengan Phil, Poker Brat membawa merek spesialnya sendiri ke meja – merek yang setara dengan ego, kepercayaan diri, gangguan, dan keterampilan.

Anda tidak mendapatkan julukan seperti Poker Brat tanpa alasan yang baik, dan “Sayang, apakah Anda melihat dengan apa dia memanggil saya?” Garis ketidakpercayaan sering kali berubah menjadi kemarahan dan hinaan.

Dengan gayanya yang penuh ego, dia mengklaim bukunya, ‘Positivity’, akan “membantu mungkin puluhan juta orang”, dan seperti yang ditunjukkan oleh pertandingan perseteruannya dengan Negreanu, Phil tidak pernah bisa percaya ketika orang lain mengabaikan atau mengabaikan catatannya.

2. Annie Duke

Memutuskan dua teratas adalah sedikit lemparan koin, karena keduanya (atau semua) karena berbagai alasan memberikan alasan yang sangat baik bagi pencela mereka untuk mencemooh mereka ke luar kota.

Jadi, Annie Duke, adik dari Howard ‘The Professor’ Lederer yang akan kita temui segera, dan salah satu pemain utama (co-founder dan Komisaris) di balik Epic Poker League yang gagal. Duke dibayar sementara para pemain mendapat uang receh dengan freeroll $ 1 juta.

Diduga dijuluki ‘Annie Puke’ oleh dealer Vegas, dan digambarkan sebagai “wanita sialan” oleh Daniel Negreanu, dia juga juru bicara Ultimate Bet, yang meletus dalam skandal pada 2008, meskipun Duke pergi tanpa cedera.

Apa yang tampaknya membuat marah komunitas poker lebih dari insiden ini, bagaimanapun, adalah penemuannya kembali sebagai pembicara publik, dengan Duke dipanggil sebagai semacam ahli poker oleh media arus utama, benar-benar gagal untuk mengakui masa lalunya yang cerdik dan meragukan.

 

1. Chris Ferguson/Howard Lederer/Ray Bitar/FTP

Mengambil posisi teratas harus menjadi trio yang layak di balik skandal Full Tilt Poker, Chris ‘Jesus’ Ferguson, Howard ‘The Professor’ Lederer dan CEO poker online, Ray Bitar.

Siapa sebenarnya yang melakukan apa, dan siapa yang bertanggung jawab atas apa ketika situs tersebut mengalami kerugian hingga $ 440 juta tidak pernah sepenuhnya diklarifikasi, tetapi kita tahu bahwa para pemain adalah korbannya.

Setelah situs poker paling sukses dari semuanya, ketika Black Friday melanda pada bulan April 2011, bagaimanapun, hari-hari kejayaan berubah menjadi debu – bos Full Tilt Poker tiba-tiba tidak dapat memenuhi penarikan pemain.

Ternyata dana pemain tidak dipisahkan, secara efektif digunakan untuk mendanai bonus dan gaya hidup mewah yang telah digunakan oleh ketiganya.

Kegagalan untuk mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi, dan meminta maaf atas bagian mereka di dalamnya, telah melihat Ferguson dan Lederer dianggap sebagai paria oleh masyarakat.

Spesialis bisnis Tom ‘BizDoc’ Ellsworth, dengan singkat mengatakan:

“Ketamakan pendiri tidak unik untuk poker online … tetapi ketika Anda melihatnya, itu benar-benar membuat Anda muak.”
Nah, itu kamu